Lokasi

Jl. Kayu Manis Timur No.17, Jakarta Timur

Telepon

021 8508 665

Email

info@sman31jakarta.sch.id

Sinopsis The Great Mage Returns After 4000 Years

Bagi Anda yang suka baca manga, Komik yang berjudul The Great Mage Returns After 4000 Years ini sangat cocok untuk dilihat. Komik ini menceritakan tokoh pemuda yang bernama Frey Blake yang berasal dari keluarga terkenal yaitu Blake House. Namun Frey Blake tidak mempunyai bakat sama sekali sebagai seorang penyihir. Hal ini membuat seluruh keluarga tidak mau mengakui sebagai anggota keluarganya. Hingga ia hampir mati, namun tak disangka, ia memperoleh kekuatan magis yang tidak tahu kekuatan tersebut berasal dari mana. Lalu ia menjadi seorang yang hebat.

Seru kan? Ingin tahu ringkasan ceritanya? Jika ingin selengkapnya Anda bisa menggunakan situs komiku sebagai solusinya. Sekarang, mari kita simak sinopsis The Great Mage Returns After 4000 Years

The Great Mage Returns After 4000 Years

Di awal cerita terdapat seseorang yang bernama Lucas Traumen sedang bertarung melawan iblis secara sukarelawan. Dia menganggap dirinya sebagai salah satu orang terkuat pada great mage urutan ke 9. Akan tetapi, Lucas Traumen dikenal dengan watak yang sombong dan memiliki ambisi besar. Sehingga Dewa pun muncul menghampiri Lucas Traumen.

Dewa tersebut bernama Demigod yang tentu saja dia datang untuk memberi hukuman kepada Lucas Traumen, sebab dia bertindak secara keterlaluan dan tidak mau menyembah Dewa. Hingga pada akhirnya Demigod memberikan hukuman yang sangat berat, yaitu dimasukan ke jurang kegelapan disertai dengan lilitan. Sehingga Lucas Traumen tidak bisa melakukan apa-apa selain menerima kenyataan pahit.

Cerita pun berganti, terdapat seorang bernama Frey Blake yang sedang dipukuli oleh teman sekolahnya. Semua orang mengejek bahwa ia berbeda dari kedua saudaranya yang mempunyai kekuatan magis serta menganggap Frey Blake merupakan sampah keluarga Black House. Salah satu dari mereka yang mengejek pun menawarkan sebuat tantangan dimana ada kelas praktikum sihir.

Frey blake nantinya akan menjadi pasangan dari orang tersebut, yang mana dia pasti dijadikan sebagai bahan uji coba sihir mereka. Saat Frey Blake pulang ternyata ayahnya mengetahui kejadian tersebut dan mengatakan bahwa tidak mau lagi menganggap sebagai anaknya. Sebab, ayahnya tidak mau membiarkan Frey Blake terus menerus menodai nama keluarganya. Hingga pada akhirnya, Frey Blake tidak kuat menghadapi semuanya sehingga ia pun bunuh diri dengan cara meminum racun.

Setelah Frey Blake mati, ternyata ia dapat hidup kembali dengan digantikan Lucas Traumen yang mana ia seseorang mage terkuat. Pada dasarnya, Lucas Traumen menaruh rasa dendam kepada dewa yang bernama Demigod. Karena Demigod telah mengikatnya selama 4000 tahun. Sehingga ia memiliki ambisi besar untuk membalaskan dendam tentang apa yang Demigod telah perbuat. Namun ketika ia mencoba kekuatan pada tubuh Frey Blake, sayang kekuatan yang ia miliki tidak sekuat 4000 tahun yang lalu. Ia pun mencoba berlatih memulihkan semua kekuatannya dan mengeluarkan kotoran yang menumpuk dalam tubuh Frey Blake.

Keesokan harinya, ia pun berangkat sekolah seperti halnya seorang Frey Black. Namun, ia harus belajar bagaimana hidup di zaman yang baru. Setelah masuk ke kelasnya, ia pun di ejek kembali seperti biasa. Lucas Traumen pun kebingungan kenapa semua orang mengejeknya dan ingin sekali memukul nya.

Hingga kini saatnya Lucas Traumen lah yang membalaskan dendam tentang apa sudah diperbuat kepada Frey Black. Ia memukuli orang yang setiap hari memukuli dan mengejeknya. Setelah kejadian yang menegangkan tiba, semua orang pun bingung mengapa Frey Black menjadi sangat kuat. Profesor pun mengetahui hal itu sehingga ia pun juga kebingungan karena luka yang diberikan bukan luka sembarangan melainkan ia melihat luka yang diakibatkan oleh kekuatan magis yang sangat kuat.

Setelah kejadian tersebut, seorang wanita yang bernama Isabella pun kini dekat dengannya. Isabella pun menawarkan dirinya untuk berlatih metode latihan konflik. Namun ia mengabaikan tawaran Isabella dan seakan-akan ia hanya memiliki pengalaman bukan pengetahuan.

Oleh karena itu, Isabella pun bingung sebab yang dia ceritakan tentang hidup 4000 tahun yang lalu. Seiring berjalannya waktu, kini terdapat sebuah tantangan dimana setiap murid akan bertarung dan menunjukan kekuatan magis nya. Setelah itu, kini giliran Frey Black yang menunjukan kekuatan magis nya, hingga pada akhirnya lawan Frey Black pun kalah dengan singkat. Sebab, kekuatan yang Frey Black miliki sangatlah kuat. Kini semua orang pun mengagumi Frey Black sebagai seorang penyihir yang sangat kuat

Setelah kejadian tersebut, Frey Black pun diajak untuk bergabung dalam Traumen Rings. Dimana dalam Traumen Rings hanya terdapat penyihir-penyihir senior. Namun Frey Black menolak mentah-mentah. Sekarang pertarungan semakin sengit dimana Frey Black menghadapi seorang senior. Namun bukan masalah bagi Lucas Trumen, dia dengan mudah melawan orang-orang tersebut. Bahkan semua orang di zaman sekarang tidak ada yang mampu melawannya.

Itulah sinopsis The Great Mage Returns After 4000 Years. Pada dasarnya Lucas Traument kini justru sudah semakin kuat dari 4000 tahun yang lalu. Dan mempunyai ambisi untuk membalaskan dendam dengan Demigod ketika ia berdua bertemu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini

Ada Pertanyaan

Apabila ada informasi lain yang ingin anda ketahui, silahkan hubungi kontak di bawah ini

Didukung Oleh :